Apr 23, 2011

Teman Tapi Mesra ? by MAIA

Teman tapi mesra..? kenapa ga. Enak juga yaa kalo punya banyak teman, apa lagi teman tapi mesra. Ini dia lirik sebuah lagu dari Penyanyi favorit saya, mungkin dari kalian ada yang menjadikan lagu ini sebagai Soundtrack hidup ?


Aku punya teman

Teman sepermainan


Kemana ada dia selalu ada aku


Dia amat manis


Dan juga baik hati


Dia selalu ada


Waktu untuk membantuku


Namun aku bingung


Ketika dia bilang cinta


Dan dia juga katakan


Tuk ingin jadi kekasihku


Cukuplah saja berteman denganku


Janganlah kau meminta lebih


Ku tak mungkin mencintaimu


Kita berteman saja


Teman tapi mesra


Aku memang suka pada dirimu


Namun aku ada yang punya


Lebih baik kita berteman


Kita berteman saja


Teman tapi mesra


Aku punya teman


Teman sepermainan


Kemana ada dia selalu ada aku


Namun aku bingung


Ketika dia bilang cinta


Dan dia juga katakan


Tuk ingin jadi kekasihku



No comments:

Post a Comment