Apr 23, 2011

Aku Pasti Kembali by MAIA

Hohoho...sedih yaa kalo mau pisah sama seseorang yang kita sayangi. Apalagi dia harus pergi jauh. Eiits..tapi harus sabar, itu namanya ujian cinta kalian. Disaat kita lagi bersama, dia harus pergi atau dinas kerja yang intinya menyebalkan deh. Kalau memang jodoh, ga akan kemana kok. Dia pasti datang kembali kepadamu...

Waktu tlah tiba



Aku kan meninggalkan



Tinggalkan kamu



Tuk sementara



Kau dekap aku



Kau bilang jangan pergi



Tapi ku hanya dapat berkata



Aku hanya pergi tuk sementara



Bukan tuk meninggalkanmu selamanya



Ku pasti kan kembali pada dirimu



Tapi kau jangan nakal



Aku pasti kembali



Kau peluk aku



Kau ciumi pipiku



Kau bilang janganlah ku pergi



Bujuk rayumu buat hatiku sedih



Tapi ku hanya dapat berkata



Apabila nanti



Kau rindukanku



Didekapmu oh



Tak perlu kau risaukan



Aku pasti akan kembali oh




No comments:

Post a Comment