Apr 23, 2011

Emang Gue Pikirin !! by MAIA

ada yang bilang gila, aku nggak peduli



ada yang bilang jelek, juga nggak peduli



ada yang bilang nakal, aku nggak peduli



ada yang bilang angkuh, juga nggak peduli



ada yang fitnah aku, aku nggak peduli



ada yang mencibirku, juga nggak peduli



ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli



ada yang cinta aku, baru ku peduli





hidup sudah susah



jangan bikin runyam



kita santai saja





apa yang kau kata



apa yang dia kata



ku tak pernah ambil pusing



kau mau bilang apa



semua mau bilang apa



ku hanya bisa berkata



emang gue pikirin





ada yang bilang tolol, aku nggak peduli



ada yang bilang norak, juga nggak peduli



ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli



ada yang cinta aku, baru ku peduli





aaah...



ku tak peduli



orang mau bilang apa saja



ku tak peduli



tak peduli






No comments:

Post a Comment