Apr 23, 2011

Serpihan Sesal by MAIA

Gini nih kalo udah nyesel, mewek-mewek dikamar sambil nulis buku diary sambil dengerin lagu galau. Sebelum memutuskan/menyakiti/meninggalkan seseorang, dipikirin dulu yaa. Nanti menyesal lagi. Kayak lirik lagu galau ini...

cinta apa yang sedang terjadi



seminggu tanpa berita



seminggu tanpa cerita



seminggu juga tanpa bicara



dan cinta sedang apakah dirimu



mengapa tak ada kabar



mengapa tak jua datang



dimanakah dirimu berada





cinta jangan engkau tinggalkan aku



aku tahu aku yang bersalah



ku pikir ku bisa tanpamu



tapi aku tak sekuat itu



ku mohon kau kembali ke pelukku



namun bila engkau tak kembali



mungkin lebih baik ku mati saja





cinta sedang apakah dirimu



mengapa tak ada kabar



mengapa tak jua datang



diammu buat hatiku pilu





dan cinta aku meminta maafmu



tujukan minta sayangmu



tunjukkan apa salahku



dimanakah dirimu berada





telah kusadari



kau lah yang terbaik



dan tak ada yang bisa



gantikan cintamu, ooo ooo ooo




No comments:

Post a Comment