Aug 2, 2014

Pencuri Hati

Sebenernya sih ga ada ide buat nulis malam ini. tapi gue ingin mencoba memberanikan diri berkata jujur melalui Tulisan ini. Yaa…ada seseorang yang menarik perhatian gue, saat ini. Dari awal gue ketemu dia, tepatnya hari kamis 26 juni 2014 sampai hari ini 10 Juli 2014 entah kenapa dia slalu nempel di pikiran gue.

Berawal gue ada acara Interview di Perkantoran Plaza Hayam Wuruk pas tgl 26 Juni 2014 itu. Saat gue kontak mata sama dia kok gue ngerasain ada yang beda. apa ini cuma perasaan aja atau ada sesuatu yang lain..ohh iyaa dia itu Receptionist. Gue coba tetep fokus sampai giliran gue Interview dan akhirnya selesai tinggal menunggu keputusan hasil Interview itu.

Gue pikir  udah selesai ketika gue sampe dirumah, gue tinggal menunggu hasilnya gimana. apakah di panggil lagi untuk Test berikutnya ataukah Ga. Di dalem hati gue terus bilang gue pengen ke tempat itu lagi, dan gue pengen ketemu Dia lagi. Yaa Receptionis itu…

Alhamdullillah gue di telfon juga untuk mengikuti Training hari Senin nya. Gue jalani Training hari pertama dengan semangat.

walaupun Training nya emang ga cocok banget dengan jiwa gue. bidang yang gue lamar kali ini emang ga ada cocoknya sama gue. berhubung gue juga lagi nganggur yaudah gue jalanin aja semua ini sampe kelar.

Yaa itung2 buat nambah ilmu sama temen.

Hari-hari Training gue jalani dengan semangat 45. Gue pengen banget ngobrol atau sekedar menyapa dia tapi gue ga berani. itulah gue..gue cuma bisa senyum, kontak mata sama dia. tanpa bisa speak2 ngobrol sama dia. OMG…apa gue lagi jatuh cinta yaa…? kok indah banget hari hari gue. berasa mabuk kepayang gue…satu hal yang gue pengen, gue pengen tetep berada di kantor ini. gue pengen selalu liat dia.

tapi ternyata harapan ga selalu seperti yang kita inginkan, ga selalu seperti kenyataan. 5 hari gue menjalani Training ini dengan semangat 45 dan hasilnya gue dinyatakan GA LOLOS. cukup sedih memang..yang lebih menyedihkan nya lagi adalah itu berarti gue ga bisa ketemu Dia lagi. hari Jumat itu terakhir kali gue liat dan senyum sama dia, karna gue ga bakal balik ke kantor itu lagi yaa karna gue GA LOLOS. Disaat hati gue sedang menggebu gebu kenapa ini yang gue dapet. Kenapa cinta itu buta ga pandang lokasi ga pandang apa-apa.

yang gue rasain saat ini…gue cuma suka sama dia. dan dia adalah seseorang yang menguras pikiran gue saat ini. dia juga yang membuat tulisan ini jadi. udah lama banget gue ga pernah ungkapin kehidupan cinta gue kedalam tulisan, tapi saat ini ada seseorang…Dia. gue ga taujuga gimana akhir perasaan gue ini. toh gue juga ga kenal kan sama Dia. gue cuma di pertemukan sesaat sama Dia. tapi perasaan gue ini mungkinkah akan sesaat juga. gue berharap demikian…

Gue tekankan yaa : Gue cuma di PERTEMUKAN SESAAT SAMA DIA. cuma 5 hari. cuma butuh 5 hari doang gue dibuatnya jatuh cinta…entah berapa hari gue bisa ngelupain dia.

itu yang bikin sakit. butuh berapa hari gue buat ngelupain dia ? atau gue terus kejar dia ?

yang pasti gue terus jalani hari hari gue dengan semangat dan harapan.

salah satu harapan gue yaa bisa ketemu dia lagi.

No comments:

Post a Comment